Sabtu, 05 Maret 2016

Tingkatan Penggemar dalam Anime





Di dalam anime fans, ada tingkatannya lhoo..
penasaran? yukk lihat kebawah
.
.
.
.


1. Newbie
Tingkat terbawah, orang di tingkat ini melihat anime dari acara televisi, baca manga sekedarnya, dan cuma melihat beberapa anime yang sudah terkenal didunia saja.


2. Anime Lovers
Tingkat kedua, orang pada tingkat ini mengetahui beberapa anime, manga, meskipun manga itu tidak ditayangkan di Televisi. jadi download/Streaming gitu di internet.


3. Otaku
Tingkat ketiga, sebutannya Otaku. Otaku bisa juga disebut dengan Anime Addict. Dan biasanya orang yang sudah sampai dalam tahap ini, mereka hafal ratusan judul anime/manga, sampai nama chara dalam anime. bahkan nama karakter pendukung dalam anime/manga mereka hafal. Dan tentu saja berbeda dengan Anime Lovers yang cenderung hanya hafal chara utama, atau chara yang sering muncul saja. (wahh.. kerenn yaa..)


4. Nijicon 
Tingkat keempat, adalah Nijicon. Nijicon sendiri adalah sebutan bagi mereka orang-orang yang suka pada suatu anime hingga mereka berani mengklaim chara yang dia cintai sebagai kekasihnya.  Nijicon benar-benar merasakan jatuh cinta pada chara favoritnya dengan perasaan yang sama seperti ketika mereka jatuh cinta pada manusia biasanya. Soal wawasan nijicon jangan ditanya, pengetahuan mereka tentang bidang ini sangatlah luas dan tidak bisa diremehkan.
(Mamoru chiba ><)





5.Hikikomori 
Untuk tingkat teratas Hikikomori. Hikikomori atau yang biasa disebut dengan introvert adalah sebutan bagi mereka yang seluruh otaknya hanya berisi anime, manga,dll. (suka menghabiskan waktu hanya untuk anime) sedangkan untuk soal wawasan anime para Hikikomori, jangan ditanya lagi, mereka dapat tahu nama chara hanya dengan melihat dari kaki, mata, atau bahkan pakaian mereka saja. Dan biasanya para hikikomori mengetahui ribuan judul anime, manga, dll bahkan yang sudah sangat lama pun mereka masih ingat.


(wah.. hebat banget >_<)


Nah.. kalian dalam tingkatan keberapa??
Jujur yaa.. jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar :) .


Sumber 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar